Rabu, 08 Mei 2013

7 Fakta Unik Tentang Kucing unyu ^^

Taraaaaa aku muncul lagi :D
kangen sama blog ini 4 bulan gak ngepost. kali ini aku mau ngepost tentang kucing, iya hewan unyu kesukaan ku ini ternyata punya fakta unik loh , udah kepo belum?? mari yuk cekidottttt


   Kalian pasti sudah tak asing lagi dengan nama kucing, binatang berkaki 4 ini memang binatang yang banyak dipelihara oleh orang lain, selain lucu binatang ini juga begitu disayang oleh pemilik yang memeliharanya :D dibalik semua itu ada 7 fakta unik tentang kucing, yaitu :
  1. Kucing Longhair yang tidak memiliki rumah memiliki masalah khusus untuk bertahan hidup di alam liar. Karena bulunya akan kotor, kusut, basah dan penuh kutu.
  1. Kebanyakan induk kucing memiliki kira-kira empat hingga enam anak kucing dalam satu kelahiran. Tetapi, kadang terdapat induk kucing yang dapat beranak sebanyak 12 anak kucing dalam satu kali melahirkan.
  1. Pintu kucing dapat di oprasikan dengan computer! Satu rancangan pintu kucing hanya terbuka saat sebuah kepik (chip) komputer mendekati pintu itu –dan keping tersebut berada di kalung elastis yang aman melingkar di leher kucing.
  1. Kadang, kucing makan rumput! Ini alami. Rumput memberi tambahan energi pada kucing. Rumput juga membantu kucing memuntahkan sisa makanan dan gulungan bulu.
  1. Kadang, kucing secara tidak sengaja terkunci di dalam rumah oleh pemiliknya yang sedang berlibur. Beberapa kucing hidup tanpa makanan dan minuman lebih dari 2 minggu, bertahan hidup hanya dengan air yang menetes dari tetesan embun di kaca jendela.
  1. Setiap tahun ribuan kucing ditelantarkan atau diusir oleh pemilik yang tidak bertanggung jawab. Kucing jalanan. Itulah mengapa terdapat pusat penyelamatan kucing.
  1. Banyak kucing pernah diburu untuk diambil bulunya, yang digunakan untuk membuat topi, sepatu bot, sarung tangan, dan barang-barang sejenis. Saat ini kebanyakan kucing di alam liar dilundingi oleh undang-undang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar